MENU

Sabtu, 12 November 2011

hapeku bermotif

with 0 komentar
hape bermotif? biasa aja kali dil
emng banyak kan motif hape dil?
yang obral aja banyak kok.
gk loh yang ini beda motifnya
limited edition, cuma gue doang yang punya
nih liat penampakan hape gue
-___-

 keliatan gak? 
kayaknya gak kliatan deh ya 
ya udah coba liat lagi nih motif hape gue

liat yang dilingkari itu


nah baru kliatan kan?
betapa indahnya motif hape gue ini,
ini hasil karya gue sendiri.
dan bodohnya gue begitu ngeliat layar hape gue jadi gini reaksi gue malah loncat loncat kesenengan, berharap bakal di beliin hape baru. padahal gak ! :(

kalo kamu orang juga mau hape kamu bermotif sama seperti hape ku caranya gampang kok kamu tinggal
  1. kantongin hapenya di rok
  2. jalan menuju ujung meja atau sesuatu yang keras
  3. pastikan layar hape anda berada tepat di ujung meja tersebut 
  4. cukup tekan sedikit saja jangan terlalu keras
  5. jika sudah terdengar bunyi "krreekk" lalu ambil hape anda
  6. selesai, motif layar buatan anda sendiri telah jadi
hasil nya memang tidak akan sama dari hape yang satu dengan hape yang lain, ini lah yang membuat motif ini limited edition. 
selamat mencoba

0 komentar:

Posting Komentar