MENU

Rabu, 02 November 2011

the history of this blog

with 0 komentar
akhirnya dan akhirnya

setelah melalui perjalanan yang panjang, cobaan , halangan, rintangan tak jadi beban masalah dan pikiran.
selesai juga gue buat blog ini dengan melalui tahap yang panjang yang menguras otak, tenaga, serta bak kamar mandi di kosan gue .loh ngaco. 

back to main idea blog ini adalah adalah blog keramat gue soalnya butuh waktu 7 hari 7 malam, dan perendaman selama 3 hari sampai blog ini bener bener jadi.

banyak bener cobaan selama gue blog ini

soalnya gue terpaksa gk ngerjain pr pr gue yang bejibun itu #bilang aja emang males ngerjainnya,

ini hotspot smansa juga malah low signal nya, rasanya nih ya pengen gue ambrukin itu tiang hotspot nya yang menjulang tinggi terus gue pindahin di depan kamar kosan gue #haha ketawa batman. kalo udah gitu kan gak ada lagi tuh istilah low signal low signal,biar cepet selesai nih blognya
sampe gak makan selama 7 hari #wuih mati dong,

notebook gue pun jadi sasaran nih blog pasalnya selama pembuatan blog ini notebook gue sempet nge hang mungkin dia capek kali ya di kerjain sama nih 
blog, 

gue pun begitu gue layaknya anak kucing kehilangan emaknya sedih, galau,bingung, mondar mandir, garuk garuk (?) #loh apanya yg di garuk dil?, jilat jilat #lolipop, usak usek, ngaung nganung, ngeong ngeong #loh, gara gara pusing sampe kapan ini blog bkalan jadi dan akhirnya setelah penantian itu malam ini saya resmi membuka blog saya untuk umum (gaje sih dil)
hahahaha ya udah what ever lah pokoknya mah 

just enjoy my blog yah :)  
#walaupun gue akui ini masih amburadul dan belum ada apa apanya

0 komentar:

Posting Komentar