MENU

Rabu, 24 Oktober 2012

Facebook Camera

with 0 komentar
Sudah bosan pamer foto-foto keren di Instagram? Pengin lebih eksis di jejaring sosial Facebook? Semua keinginan itu bisa terjawab. Setelah lama ditunggu oleh para penggunanya, Facebook akhirnya mengeluarkan aplikasi photo editor, Facebook Camera. Kita intip, yuk, gimana cara meggunakan aplikasi kamera ini.

Pastinya, kita bisa memotret dan langsung mengedit hasil-hasil foto kenarsisan kita. Setelah itu, bisa bebas menambahkan filter-filter sesuai keinginan kita. Mau yang vintage atau bergaya kamera Lomo, semuanya lengkap ada di sini. Asyiknya nih, kita bisa langsung membagi dan mengintip koleksi foto teman-teman di Facebook.

Keunggulan Facebook Camera adalah dengan cepat bisa memilih 14 filter dan langsung di-tag ke teman-teman. Walau desainnya nggak sebagus Instagram, foto-foto hasil editingnya nggak kalah keren, kok. Cukup bikin bangga untuk dipamerkan ke semua orang, deh. Hehehe…

Sayangnya, untuk saat ini Facecook Camera baru dirilis di negara yang berbahasa Inggris untuk pengguna iOS. Mesti bersabar beberapa bulan lagi, ya. Hehehe.


Link: https://www.facebook.com/mobile/camera/

0 komentar:

Posting Komentar