MENU

Selasa, 30 Oktober 2012

logan lerman

with 0 komentar
Nama asli : Logan Wade Lerman
Tanggal lahir : 19 Januari 1992
Lahir di : Beverly Hills, California, AS
Zodiac : Capricorn
Terkenal sejak berperan sebagai anak Mel Gibson di film "The Patriot" (2000) 







Logan Wade Lerman atau yang akrab disapa Logan Lerman lahir di Beverly Hills, California, pada 19 Januari 1992. Dia merupakan putra pasangan Larry Lerman dan Lisa Goldman. Ayah Logan, Larry, merupakan pengusaha yang menjalankan bisnis keluarga sedangkan ibunya, Lisa, berprofesi sebagai manajer Logan. Aktor yang kini berusia 18 tahun tersebut memiliki dua orang saudara bernama Lindsey dan Lucas.

Semasa kecil Logan memang seorang pecinta film. Beranjak dewasa, Logan mengembangkan kecintaannya itu dengan menempuh pendidikan di kelas menulis di New York University. Dia pun semakin tertarik untuk mempelajari bidang penulisan, produksi dan penyutradaraan film.

Di era tahun 1990an, Logan tampil di sejumlah iklan komersial. Debut Logan sebagai aktor dimulai ketika dia terpilih membintangi film "The Patriot" (2000). Dalam film tersebut, Logan berperan William Martin yang merupakan salah satu putra Mel Gibson. Di tahun yang sama, Logan kembali beradu akting dengan Mel di film "What Women Want" (2000). Kala itu Logan juga berperan sebagai putra Mel.

Nama Logan semakin dikenal ketika dia berperan sebagai versi muda karakter utama Evan Treborn (versi dewasa diperankan Ashton Kutcher) di film "The Butterfly Effect". Kepiawaian Logan berakting semakin melejit saat dia sukses meraih nominasi di ajang MTV Movie Awards 2010 kategori Best Breakthrough Performance dan Best Fight (bersama Jake Abel) lewat film "Percy Jackson & the Olympians: The Lightning Thief'. Adapun penampilan dan akting Logan juga dapat disaksikan di beberapa film terkenal seperti "Hoot", "The Number 23" dan "3:10 to Yuma". Tahun 2011 mendatang, Logan akan memperlihatkan kemampuannya menghidupkan salah satu karakter pahlawan legendaris Perancis, D'Artagnan, di film "The Three Musketeers".

0 komentar:

Posting Komentar